Sabtu, 05 Januari 2013

いきものがかり(IKIMONO GAKARI) – PART 2

IKIMONO GAKARI
Hai, terima kasih sudah mau lanjut baca part kedua dari artikel tentang IG ini. Kali ini saya akan membahas tentntang personel dari Ikomono Gakari. Tanpa bicara lebih banyak lagi, kita lanjut saja. Happy reading, all! ~~^^

Baikalah sekarang kita bahas satu-persatu personel dari IG (Ikimono Gakari), kita mulai dari yang paling kiri pada gambar di atas (kiri anda). Eh menurut pengamatan saya, entah itu disengaja atau tidak, sering sekali dalam pemotretan atau apapun (saat personel IG bersama), formasi mereka seperti di atas.

Mizuno-kun

 
 
 
Sang Leader Yoshiki Mizuno (水 野 良 树; Mizuno Yoshiki) lahir pada tanggal 17 Desember 1982, jadi baru kemarin nih Oniisan ngrayain HUTnya 30. Yey, tanjoubi omedetou gazaimasu! Selain menjadi leader, Mizuno-kun adalah gitaris dalam IG. Akan tetapi dia lebih sering menggunakan gitar elektrik daripada gitar akustik. Selain itu. Dalam beberapa lagu ia juga ikut bernyanyi dengan Kiyo-chan.
 
 
 
 
 
 
 
Kota Hamamatsu
Mizuno-kun lahir di Hamamatsu, Prefektur Shizuoka, kemudian waktu masih kecil ia pindah ke kota Ebina, Prefektur Kanagawa. Mizuno-kun menempuh pendidikan SMPnya di SMP Otani Sugikubo Kota Ebina setelah lulus dari SMA Atsugi, Prefektur Kanagawa, ia kemudian melanjutkan kuliah di bidang Ekonomi Politik di Universitas Meiji. Setelah menjadi Ronin di sana, ia juga lulus dari Departemen Sosiologi, Universitas Hitotsubashi.
 
Meiji University
Asik nih Oniisan, patut dijadikan teladan yang baik. Meskipun sudah meraih sukses besar dengan IGnya. Ia tetap mementingkan pendidikan, bisa dilihat dari sepak terjangnya dalam menempuh pendidikan di tingkat universitas. Bahkan ia kuliah Universitas Meiji yang terkenal akan kepresitisiusannya. W.O.W deh.
Kota Shizouka

 
 
Kemudian kita beralih ke Sang Vokalis. Yap, siapa lagi kalau bukan Kiyoe Yoshioka (吉冈 圣 恵; Yoshioka Kiyoe) atau akrab disapa Kiyo-chan. Dia ini lahir pada tanggal 29 Februari 1984. Jadi ia sekarang berumur 28. Kiyo-chan lahir di kota Shizuoka, dan kemudian pindah ke Atsugi, Prefektur Kanagawa ketika dia berumur lima tahun. Selain akrab dipanggil Kiyo-chan, ia juga mempunyai julukan lain antara lain : "Kiyoe", "Se-Ki", "Las Kiyo", dan "Ponyo Megumi".
 
Kiyoe-Chan-Futari cover
kiyoe-chan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Dia menyelesaikan sekolah dasarnya di SD Kota Minami Mouri Atsugi, SMA Ebina, Prefektur Kanagawa. Dia juga merupakan lulusan sekolah musik atau biasa kita sebut kursus musik di Showa University College of Music. Kakaknya adalah teman sekelas Mizuno dan Yamashita semasa SMA. Selain pintar bernyanyi, Kiyo-chan juga berbakat menjadi host, buktinya dia pernah salah satu host dari All Nippon Malam 2009-2010. Oh ya, Kiyoe ini adalah personel IG yang terakhir bergabung.
 
Potret kota Ebina
 
Yamashita-kun


Selanjutnya kita beralih ke personel terakhir yaitu Hotaka Yamashita (山下 穂 尊 Yamashita Hotaka) Yamashita-kun lahir 27 Agustus 1982, so sekarang dia berumur 30 tahun. Posisinya di Ikimono Gakari adalah sebagai gitaris dan peniup harmonica. Ia lahir di Kota Ebina, Prefektur Kanagawa.Yamashita-kun menempuh pendidikan SMPnya di SMP Otani Sugikubo Kota Ebina.
 
Hosei University
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Kemudian menamatkan SMAnya di SMA Atsugi, Prefektur Kanagawa. Oh oh oh, ternyata dia sudah berteman dengan Mizuko-kun dari SMP. Selanjutnya dia meraih gelar sarjana dari Departemen Sosiologi, Universitas Hosei (@NBS).


To be continue...

Source :
http://ikimono-gakari.lo.gs
http://gakarian-indo.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Readers

Hakk�mda

About Me